logo

Pelayanan Online Kecamatan Jambi Timur

Masukan Email dan No. HP Pemohon


PILIH KELURAHAN


Berdasarkan Pasal 2 Peraturan Daerah Kota Jambi Nomor 11 Tahun 2014 tentang Izin Gangguan bagi Kegiatan Usaha, Perusahaan dan Industri dan Permohonan dari dengan nomor surat: , tanggal: , diberikan Izin Gangguan kepada: :

Pemegang Izin wajib mengikuti sebagai berikut:

  1. Melakukan langkah-langkah pananganan gangguan yang muncul atas kegiatan usahanya;
  2. Memenuhi seluruh persyaratan dan kewajiban yang telah ditetapkan dalam izin gangguan;
  3. Bagi kegiatan usaha industri melakukan pengendalian terhadap limbah cair, limbah padat, limbah Bahan Beracuan dan Berbahaya (b3), potensi kebisingin, getaran, bau-bauan, debu dan asap yang diakibatkan oleh kegiatan usaha serta menyediakan tempat penampungan limbah cair, limbah padat yang ditentutukan oleh itu;
  4. Bertanggung jawab terhadap segala dampak yang ditimbulkan akibat kegiatan usaha baik itu berupa pemulihan lingkungan maupun ganti kerugian;
  5. Melunasi Retribusi Izin Gangguan sesuai dengan Peraturan Derah Kota Jambi Nomor 04 Tahun 2012.
  6. Harus mentaati segala ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.
  7. Surat izin ini harus ditempatkan pada tempat yang mudah dilihat.;

Pejabat yang memberikan izin berhak untuk meninjau kembali, mengubah atau mencabut izin sebelum waktunya untuk berakhir jika keterangan-keterangan yang diberikan pemohon kemudian hari ternyata tidak benar.


Surat izin ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai dengan tanggal : (diisi oleh petugas) dan untuk pelaksanaan pengendalian, pengawasan dan pembinaan diwajibkan untuk mendaftar ulang (heregistrasi) setiap 1 (satu) tahun sekali.



PERIKSA KEMBALI DATA DIATAS APAKAH SUDAH BENAR